Rapatkan Barisan Pengamanan, Kalapas Evaluasi dan Review Kinerja Jajarannya


korantangerang.com– Bertempat di Aula Serba Guna, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon terus lakukan Evaluasi dan Review atas pelaksanaan Kinerja jajaran pengamanan sepanjang Tahun 2021, Jumat 31 Desember 2021.
Evaluasi dan Review tersebut dipimpin langsung oleh Kalapas Cilegon dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Stuktural dan jajaran keamanan.

Dalam kesempoatan tersebut Kalapas Cilegon, Sudirman Jaya menegaskan jika terjadi kejadian genting baik bencana alam atau ada warga binaan yang sakit parah dan butuh perawatan harus segera laporan dengan pimpinan.

“Segala bentuk kejadian yang terjadi segera laporkan kepada Kepala Keamanan, dan jika perlu langsung laporan kepada kalapas secara langsung agar pimpinan mengetahui segala yang terjadi,” tegas Sudirman.

Sudirman juga mengatakan untuk bekerja dengan rasa tanggung jawab, dan jangan pernah membuat masalah.

“Saya berada paling depan untuk rekan-rekan semua dan akan membantu setiap petugas yang terliat masalah. namun jangan memaksa saya menandatangani surat hukuman disiplin karena masalah yang tidak bisa diselesaikan,” tutup Suriman.(Pik/Dede)


Next Post

Tutup Akhir Tahun 2021, Lapas Cilegon Ucap Syukur dengan Istigosah, Do'a dan Dzikir

Jum Des 31 , 2021
korantangerang.com- Menjelang dipenghujung akhir tahun 2021¬†Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cilegon beserta Wargabinaan Pemasyarakatan mengikuti kegiatan¬†Istigosah, Do’a dan Dzikir dalam rangka Refleksi […]