Jalan Paving Karang Kebun Bangunan Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember Menjadi Sarana Baru Bermainnya Anak-anak


JEMBER – Berbagai fasilitas umum yang telah dibangun oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0824/Jember, benar-benar memberikan manfaat secara menyeluruh dilapisan masyarakat Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kab Jember.

Saat melaksanakan pemantauan dilapangan khususnya di sarana jalan paving yang semula merupakan jalan tanah makadam, sehingga anak-anakpun enggan untuk bermain, karena berlumpur dan becek, namun setelah dipaving seperti sekarang ini sudah terlihat bersih dan rapi.
Kondisi tersebutpun dimanfaatkan anak-anak untuk bermain bersama kawan-kawannya, terlihat Roni 8 tahun yang berlarian kesana kemari bersama kawan-kawannya.

Saat kami temui Roni mengatakan bahwa senang sekali sekaran jalan dilingkungannya dipaving, sehingga kelihatan bersih dan nyaman untuk bermain, untuk itu seusai pulang sekolah dirinya bersama teman-temannya selalu bermain disini. Kata Roni sambil terengah-engah.

“Terima kasih TNI yang telah membangun lingkungannya sehingga jalannya menjadi bagus, rapi dan bersih, nyaman dilewati serta asyik untuk tempat bermain,”pungkasnya.


Next Post

Kabupaten Tangerang Diguyur Ratusan Milyar Bantuan PKH

Sel Apr 2 , 2019
Program PKH, Kabupaten Tangerang Diguyur Ratusan Miliar Korantangerang.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mendampingi Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita menyerahkan bantuan […]