Win’s Chicken Restoran Fast Food Rasa Juara Harga Kaki Lima

Double Beef Burger, Cheese Burger, Ayam Geprek hingga Spagheti

Kota Tangerang – Bekal pengalaman bekerja di salah satu restoran cepat saji asal Amerika Serikat, Ika Kusmawati terdorong untuk membuka usaha restoran cepat saji secara mandiri.

“Jadi, dulu itu saya kerja di salah satu resto cepat saji, suami juga dan turun ke anak. Setelah itu kami berpikir kenapa tidak ilmu itu kami jadikan modal usaha, dan ya syukur alhamdulillah sudah terwujud,” cerita Ika, saat ditemui di outletnya.

Berawal dari gerobak, Win’s Chicken & Burger kini telah melebarkan sayapnya dengan membuka outlet yang berada di Jalan Raden Fatah, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

“Nah, awalnya itu kita hanya gerobakan aja, setelah satu setengah tahun alhamdulillah bisa buka outlet disini. Dan sekarang tidak terasa sudah jalan sekitar lima tahun,” paparnya.

Walau banyak usaha sejenis, Win’s Chichken & Burger tetap eksis dengan berbagai campaign. Mulai dari jumat berkah, paket murah meriah hingga varian menu baru.

“Kalo menurut kita ga papa margin rendah yang penting stabil, jadi kami menarik customer dengan harga murah namun rasa bisa diadu lah sama kompetitor sekelas atau bahkan se-level resto cepat saji yang ternama,” kata dia seraya tertawa kecil.

Beberapa menu dari Win’s Chicken & Burger yakni, Double Beef Burger, Cheese Burger, Ayam Geprek hingga Spagheti yang wajib dicoba, tentunya dengan harga yang terjangkau.

“Untuk menu ayam ada yang original ada juga yang disiram bumbu tambahan. Selain enak harga di sini juga bersahabat, mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 25 ribu,” jelasnya.

Selain datang ke outlet, Win’s Chicken & Burger dapat dipesan melalui aplikasi pesan singkat dan online food.

“Mau datang ke outlet boleh, atau di shopee food dan go food alamatnya sama kalo mau whatsapp juga bisa ke nomor 081310879449,” tutup Ika.(zjer).


Next Post

Maksimalkan Penanganan Covid-19, TNI-Polri Madiun Gelar Operasi Yustisi

Rab Nov 3 , 2021
Madiun – Berbagai upaya untuk memaksimalkan penanganan Covid-19 terus dilakukan oleh jajaran aparatur kewilayahan, salah satunya dengan berupaya meningkatkan penerapan […]