Warnai HBP Ke-60, Rutan Bangil Gelar Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Masal Bagi Pegawai dan Warga Binaan


PASURUAN – Sabtu (20/04/2024) Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Rutan Kelas IIB Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim melanjutkan “Pemasyarakatan Sehat” dengan menggelar Pemeriksaan Kesehatan dan Pemberian Vitamin kepada Petugas dan WBP yang berlangsung di Aula Rutan Bangil dan diikuti oleh seluruh petugas dan warga binaan. Kegiatan ini merupakan upaya untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan pegawai, sehingga mereka dapat bekerja dengan optimal dan produktif. Selain itu, langkah ini juga bertujuan untuk mencegah penyebaran penyakit di lingkungan rutan dan meningkatkan daya tahan tubuh secara keseluruhan.

Kepala Rutan Bangil, Bhanad Shofa Kurniawan menyampaikan apresiasi atas partisipasi seluruh petugas dan warga binaan dalam kegiatan ini. Beliau menekankan pentingnya menjaga kesehatan sebagai aset utama dalam menjalankan tugas di lingkungan rutan. Bhanad juga mengajak seluruh pihak untuk senantiasa memperhatikan pola hidup sehat dan mengikuti anjuran dari petugas kesehatan agar terhindar dari penyakit.

Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono, memberikan arahan kepada seluruh petugas dan warga binaan untuk menjaga kesehatan dengan baik. Beliau menegaskan pentingnya peran masing-masing dalam memastikan lingkungan rutan tetap sehat dan aman. Heni juga mengingatkan agar seluruh pihak mematuhi protokol kesehatan yang berlaku demi mencegah penyebaran penyakit di lingkungan rutan.


Next Post

Ramaikan HBP Ke-60, Rutan Bangil Gelar Pekan Olahraga Pemasyarakatan

Sab Apr 20 , 2024
PASURUAN – Sabtu (20/04/2024) Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Rutan Kelas IIB Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar Pekan […]