*Warga semakin merasa aman sejak ada kegiatan TMMD*


NUNUKAN – Serka Rujito Anggota Satgas Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Wilayah Perbatasan ke 105 Kodim 0911/Nnk TA 2019 melaksanakan Komunikasi Sosial dan bertatap muka langsung bersama masyarakat Warga Desa Lapri disela mengerjakan sasaran fisik. (06/08).

Disamping penggarapan sasaran, tidak henti-hentinya Anggota Satgas TMMD mengencarkan serbuan teritorial di lokasi TMMD. Satgas TMMD selain rutin melaksanakan kegiatan serbuan teritorial juga melakukan komunikasi sosial dan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat serta elemen masyarakat setempat.
Para Anggota satgas TMMD juga memberikan beberapa penjelasan kepada masyarakat tentang kebersamaan dalam bermasyarakat.

“Kami mengajak bersama seluruh komponen masyarakat agar selalu menjaga kedamaian dan kenyamanan, kami menghimbau jangan ada masyarakat yang mau dipecah belah oleh Oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk kepentingan tertentu sehingga bisa membuat terpecahnya persatuan dan kesatuan serta kedamaian di wilayah desa bapak-bapak sekalian,” Kata Serka Rujito.

Bapak Hambali yang merupakan warga Desa Lapri juga mengatakan jika warga semakin merasa aman dan senang sejak ada kegiatan TMMD ini, “Disini kami sebagai warga merasa senang sekali, ini lebih kepada tidak bisa diucapkan apa apa lagi. Bapak-bapak tentara langsung turun kelapangan untuk membangun, kemudian membaur menjadi satu, dan itu penuh dengan kekeluargaan,” ucapnya.(*).


Next Post

Perjuangan Anak Petani lulus Polisi Ikuti Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri

Sel Agu 6 , 2019
Pandeglang- Pembukaan Upacara pendidikan dan pembentukan bintara polri T.A 2019/2020 Polda Banten yang dilakukan di SPN Polda Banten, Mandalawangi Kabupaten […]