Warga Mekarsari Derita Penyakit Diabetes, Tak Mampu Berobat


KAB. TANGERANG – Ano (54) Pria paruh baya menderita penyakit diabetes kurang lebih 3 minggu. Warga kongsi Baru Rt.02/01 desa Mekarsari kecamatan Rajeg Tangerang, harus menahan sakit penyakit yang dialaminya.
Penyakit diabetes yang dideritanya semakin hari semakin parah dan bahkan sudah membusuk dan bau.

Sebelumnya pria yang berprofesi sebagai security mengalami penyakit kaki gajah dan secara terpaksa harus mengundurkan diri pekerjaannya dan harus rela berbaring tak berdaya ditempat tidur lantaran penyakit yang dideritanya.

Warti salah satu tetangga mengatakan, perasaan sedih dan merasa kasihan dengan derita yang cukup lama yang dialami tetangganya.

“Sampai sekarang ini belum juga ada bantuan baik dari pemerintah setempat atau para dermawan,”keluhnya.

Sementara itu Kemen selaku Ketua Rt.02/01 membenarkan sudah 3 mingguan Ano menderita diabetes, harus rela berbaring tak berdaya di tempat tidur lantaran penyakit diabetes yang ia derita selama ini,”Kami sudah melaporkan masalah ini kepada kepada Desa dan sampai hari ini satu aparat Desa belum ada yang kelihatan datang,”tutur ketua Rt.02/01 Kemen kepada awak media, Sabtu (21/12/2019).

Lanjutnya Kemen menerangkan kalau Asiah istri Ano juga menderita penyakit strok mau dirawat tidak punya kartu BPJS.

” Semua ini sudah dilaporkan ke pihak Desa dan semoga dermawan dapat ulurankan bantuanya kepada keluarga Ano,”kata Ketua Rt.02/01 ini.(zher).


Next Post

Menjadi Panglima TNI Adalah Garis Takdir

Sab Des 21 , 2019
Jakarta – Isu terkait akan adanya percepatan pergantian Panglima TNI saat ini sangat santer dibicarakan di sejumlah kalangan. Namun, isu […]