Wakili Danramil Sertu Trio Budi Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor


Tangerang – Mewakili Danramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs Kapten Inf Asep Rusmawan Sertu Trio Budi menghadiri menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor, Kegiatan di gelar di Aula Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Selasa (22/11/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kronjo H Tibi, Kepala Desa se-Kecamatan Kronjo, Kepala KUA Kronjo, Kader Binwil Desa, Ketua PKK Desa dan Ketua POP Kia.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S. Bandjar melalui Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Asep Rusmawan menyampaikan bahwa kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan media komunikasi lintas sektoral, di wilayah Kecamatan Kronjo untuk mencapai hasil kegiatan dan program serta meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat.

“Tujuan kegiatan ini untuk menginformasikan program kesehatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Kronjo dengan pelaksanaan program di lintas sektor,” ucapnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan Puskesmas memiliki peran penting sebagai media pelayanan kesehatan masyarakat, untuk itu perlu adanya sinergi yang baik antara Puskesmas dengan segenap elemen. Hal ini bisa dilakukan dengan melakukan berbagai kerjasama untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat.(*)


Next Post

Besuk Anggota Yang Sakit,Dandim Ngawi Beserta Ibu Berikan Motivasi Dan Semangat Untuk Sembuh

Sel Nov 22 , 2022
NGAWI – Dalam rangka HUT Korem 081/Dhirotsahajaya yang ke-59, Serta untuk memberikan semangat dan motivasi, Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi […]