UNIS Tangerang Apresiasi Prestasi Mahasiswa Kampus Kehidupan Lapas Pemuda Tangerang


korantangerang.com– Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, satuan unit pelaksana teknis di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten kembali menorehkan prestasi. Kali ini prestasi tersebut diraih melalui para Warga Binaan Pemasyarakatan yang berhasil menjuarai turnamen MMA.

3 (tiga) warga binaan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yakni Anjar Bima, Eko Sulistiyanto, dan Asep Cahyana berhasil meraih juara 1 IBA MMA Senior Turnamen Jawa Barat Open 2022, Rabu (27/4/2022). Ketiganya merupakan mahasiswa dan mendapatkan apresiasi dari Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang karena berhasil meraih prestasi yang membanggakan.

Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Bungaran M. Hotasi menyampaikan terima kasih kepada Unis Tangerang karena telah memberikan apresiasi dan mendukung prestasi warga binaan.

“Kegiatan ini akan kami tingkatkan guna persiapan menghadapi turnamen lain,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Kadek Anton Budiharta menuturkan bahwa Kegiatan positif ini akan terus berdampingan dengan pendidikan formal yang kami berikan sehingga tidak menggangu dan keduanya menghasilkan output yang baik. (Dede).


Next Post

Sambangi Pengadilan Negeri, Karutan Pandeglang: Kita Tingkatkan Sinergi

Kam Mei 12 , 2022
korantangerang.com- Kepala Rutan Kelas IIB Pandeglang Jupri, didampingi oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan Lakukan Koordinasi Dengan Kejaksaan Negeri Pandeglang dan Pengadilan […]