Tunjukan Hubungan Yang Harmonis Dandim Ngawi Bersama Perwira Kodim Beri Kejutan Ke Polres Ngawi


NGAWI – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke 73 Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., di dampingi Ny.Hany Mahmudhi dan para Perwira serta Danpos jajaran Kodim 0805/Ngawi memberi kejutan kepada Kapolres Ngawi beserta jajarannya bertempat di Mapolres Ngawi, Senin (01/07/19).

Kapolres Ngawi AKBP MB Pranatal Hutajulu mengatakan kami anggota kepolisian khususnya Polres Ngawi sangat berterima kasih dengan apa yang di lakukan teman-teman anggota TNI dari Kodim 0805/Ngawi, ini merupakan hadiah yang terbaik untuk kami sebagai anggota kepolisian di hari jadi bhayangkara yang ke 73 ini, pungkasnya.

Hari ini saya tidak menyangka akan kedatangan tamu istimewa dari Kodim 0805/Ngawi di Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 ini. Semoga hubungan baik antara TNI-Polri khususnya Kodim 0805/Ngawi dan Polres Ngawi yang sudah terjalin selama ini akan terus berlanjut dan semakin erat,ucap Kapolres.

Sementara itu Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mewakili seluruh anggota mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang Ke 73 semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat serta makin solid bersama TNI dalam menjaga NKRI.

“Semoga sinergitas TNI-POLRI khususnya Kodim 0805/Ngawi dan Polres Ngawi semakin solid guna menjaga keutuhan NKRI serta menjaga keamanan dan keterbiban masyarakat di wilayah Kabupaten Ngawi ini,” ucap Dandim.(*)


Next Post

Ta’mir Masjid Miftaqul Ulum Bersyukur

Sen Jul 1 , 2019
Trenggalek-Ta’mir Masjid Miftaqul Ulum turut RT. 18, RW. 05 Dusun Kalitelu, Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek sangat bersyukur. Sebab […]