Tongkat Kepemimpinan Dandim Pacitan Berganti, Forkopimda Menggelar Acara Malam Lepas Sambut


Pacitan – Tongkat kepemimpinan Komando Distrik Militer 0801/Pacitan resmi berganti dari Letkol Kav Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si kepada Letkol Inf Roliyanto, S.I.P., M.I.P.

Pada kesempatan ini, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Pacitan menggelar malam lepas sambut, bertempat di Gedung Karya Dharma Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 8 Pacitan, Rabu (16/11/2022) Malam.

Dalam sambutannya, Letkol Kav Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si, mengucapkan terimakasih atas bentuk kerjasama dan sinergitas selami ini, antara Forkopimda dengan Kodim 0801/Pacitan.

“Terimakasih atas kerjasama dan sinergitas selama ini dengan Forkopimda, sudah terjalin dengan baik.Atas semua dukungan dari Forkopimda sehingga semua program yang ada di Kab. Pacitan, dapat dilaksanakan dengan baik.Untuk itu, hendaknya terus dibina agar lebih baik lagi”, kata Dandim lama saat acara malam lepas sambut.

Kemudian, beliau menyampaikan permohonan maaf, bahwa selama melaksanakan tugas di Kab. Pacitan ada kesalahan dan kekhilafan.Ia yakin Dandim yang baru nantinya dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi.

“Kami sekeluarga mohon pamit, masyarakat Pacitan sudah kami anggap seperti keluarga, berat rasanya meninggalkan Pacitan.Mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekhilafan selama kami bertugas di Pacitan.Mohon doa restu semoga di tempat baru nantinya dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya”, ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0801/Pacitan yang baru, Letkol Inf Roliyanto, S.I.P., M.I.P., memperkenalkan diri serta menyampaikan ucapan terimakasih kepada Forkopimda, dimana telah menerima dan menyambut dengan baik.

“Kami berharap sinergitas yang telah terjalin dengan baik antara pemerintah daerah dengan Kodim 0801/Pacitan akan terus terjalin dengan baik. Kami juga siap mendukung semua program pemerintah daerah, sehingga nantinya akan bermanfaat bagi kepentingan umum khususnya masyarakat Kab. Pacitan”, ucap Dandim baru dalam acara malam lepas sambut.

Bupati Kab. Pacitan Indrata Nur Bayu Aji SS mengucapkan terimakasih dan selamat jalan kepada Letkol Kav Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si, serta menyambut kedatangan Letkol Inf Roliyanto, S.I.P., M.I.P. sebagai Dandim 0801/Pacitan yang baru.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah Kab. Pacitan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Letkol Kav Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si, atas segala dedikasi, pengabdian yang sudah diberikan kepada masyarakat Pacitan, teriring doa semoga sukses di tempat tugas yang baru”, ujarnya.

“Sugeng rawuh untuk Letkol Inf Roliyanto, S.I.P., M.I.P. beserta ibu, di Kab. Pacitan, selamat bergabung dengan keluarga besar masyarakat Pacitan,” imbuhnya.

Kegiatan malam ini rangkaian kegiatan bahwa sebelumnya telah diselenggarakan acara sertijab Dandim 0801/Pacitan dari Letkol Kav. Ibnu Khazim,S.I.P, M. Si kepada Letkol Inf Roliyanto, S.I.P., M.I.P., yang dipimpin oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Deni Rejeki S.E., M.Si bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, hari Selasa (15/11/2022) Pagi.(*)


Next Post

Jabat Irup, Kasiintelrem 081/DSJ Bacakan Amanat Kasad

Kam Nov 17 , 2022
Madiun – Korem 081/DSJ menggelar upacara bendera di Halaman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (17/11/2022). Kasiintelrem Letkol […]