Tingkatkan Potensi Wisata, Babinsa Koramil 0801/04 Tegalombo Gandeng Pemerintah Desa

Tingkatkan Potensi Wisata, Babinsa Koramil 0801/04 Tegalombo Gandeng Pemerintah Desa

Pacitan – Bintara Pembina Desa (Babinsa) menjadi ujung tombak TNI AD kewilayahan dalam hal ini ikut membantu memajukan wilayah binaannya.

Kali ini seperti yang dilakakukan babinsa Koramil 0801/04 Tegalombo kodim 0801 Pacitan Serma Mujiono bersama aparat Desa serta para pemuda Desa berencana mengembangkan potensi wisata alam di Desa Kasihan Kecamatan Tegalombo Kabupaten Pacitan, Senin (10/01/2022).

‚ÄúDesa ini memiliki potensi wisata alam yang bagus dan mulai dikenal masyarakat yaitu Bukit Cakrawala untuk menikmati pemandangan wilayah Tegalombo, sehingga kami berencana untuk mengembangkan dan memaksimalkannya” ucap Serma Mujiono.

“Bukit Cakrawala dapat diakses menggunakan kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 sampai dengan kaki bukit dan selanjutnya ditempuh dengan berjalan kaki tidak jauh kurang lebih 700 m. Selain itu disana juga sudah dibangun wahana Flying Fox sehingga diharapkan tempat tersebut nantinya juga dapat menunjang perekonomian masyarakat,”tutur Serma Mujiono.

Semangat dan antusiasme perangkat desa serta pemuda desa sangat besar dan berterimakasih kepada babinsa atas motifasi dan masukan sehingga desa kita nantinya akan maju


Next Post

Gelar Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun, Upaya Kodim 0802/Ponorogo Lindungi Anak - Anak Dari Covid-19

Sen Jan 10 , 2022
Ponorogo – Kodim 0802/Ponorogo bersama instansi terkait terus berupaya maksimal dalam menyukseskan program Pemerintah tentang vaksinasi covid-19 baik itu kepada […]