Tingkatkan Kamtibmas Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan


Tangerang – Babinsa Koramil 07/Kresek, Kodim 0510/Tigaraksa Serda Warno Komsos Dengan warga binaan
Guna meningkatkan Kamtibmas yang baik di wilayahnya.

Dengan Komsos Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi Masyarakat.

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB melalui Danramil 07/Kresek Kapten Inf Khoirul Anwar mengatakan sebagai Babinsa dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah binaan.

“Babinsa, mempunyai tanggung jawab kepada semua Warga yang ada di Wilayah Binaan itu merupakan salah satu tugas seorang Babinsa. Selain itu, Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan Wilayah Binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan Masyarakat,” ujarnya.

“Babinsa adalah ujung tombaknya Koramil di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi Masyarakat,” tegasnya.

Terpisah Babinsa Desa Tamiang Serka Haerul Komsos dengan Tokoh Masyarakat di wilayah Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang.(*)


Next Post

Netralitas Pemilu Tahun 2024, Seluruh Pegawai Lapas Kelas IIA Cilegon Tandatangani Pakta Integritas

Sen Okt 24 , 2022
KORANTANGERANG.COM- Menindaklanjuti instruksi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Banten, Seluruh pegawai di jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA […]