Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Lapas Perempuan Tangerang Gelar Rapat Internal


Tangerang, (03/02). Tim Pokja Manajamen Perubahan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK& WBBM Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang menggelar rapat internal. Rapat dilaksanakan di ruang binadik yang diikuti oleh Ketua Tim dan seluruh anggota Tim Pokja Manajemen Perubahan.

Kegiatan dibuka oleh Nuraini Prasetiawati selaku Ketua Tim Pokja Manajemen Perubahan yang dimulai dengan menyampaikan kalender kerja manajamen perubahan yang terdiri dari pencanagan, penetapan, pembangunan dan evaluasi.

Dari diskusi yang dilakukan dalam rapat didapat beberapa hal-hal pokok yang perlu disiapkan dalam mencapai Zona Integritas, mulai dari penataan ulang terkait pembagian tugas agar terbagi rata, inovasi hingga rancangan pemenuhan data dukung kedepannya. Tidak lupa Nuraini menyampaikan agar di setiap kegiatan ada UANG, yakni akronim dari Undangan, Absensi, Notulensi, dan Gambar (dokumentasi).

Nuraini menyampaikan agar seluruh anggota Tim Pokja Manajemen Perubahan agar selalu semangat, saling komunikasi dan saling bekerja sama dalam memenuhi data dukung kedepannya.

Ketua Tim Pokja juga menyampaikan agar kedepanya akan dilaksanakan rapat secara rutin sebagai sarana evaluasi dan monitoring dalam usaha untuk mensukseskan Zona Integritas Lapas Perempuan Tangerang menuju predikat WBK.


Next Post

M. Qodari Ingatkan Mahfud MD Jangan Sampai Lupa Akan Sejarah

Sab Feb 3 , 2024
KORANTANGERANG.COM – Direktur Eksekutif Indo Barometer M. Qodari menyayangkan mundurnya Mahfud MD dari Kabinet Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dari […]