Tiga Paslon Resmi Ikuti Pilkada Tangerang Selatan


Tangerang Selatan – KPU Kota Tangsel resmi menetapkan melalui keputusannya Nomor /125/Pl.022-PU/3674/03/KPU-Kot/IX/2020 mengumumkan para peserta calon pasangan kepala daerah kota Tangerang selatan yang diikuti oleh tiga pasangan calon.

Ketua KPU Kota Tangerang Selatan, Bambang Dwintoro mengatakan, bahwa penetapan dan penyerahan keputusan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan tahun 2020 diikuti oleh tiga pasangan calon.

“Ketiga pasangan tersebut adalah pasangan, Muhamad – Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Siti Nur Azizah Ma’ruf – Ruhamaben, dan Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan,”katanya, Rabu (23/9).

Bambang juga menambahkan bahwa ketiga pasangan tersebut telah lolos berbagai verifikasi, seperti verifikasi kesehatan dan pendidikan.

“Terkait tentang calon yang berstatus ASN yaitu calon walikota Muhammad dan Siti Azizah, mereka telah memberikan surat pengunduran diri sebagai ASN, termasuk calon Wakil Walikota Ruhammaben yang bekerja di salah satu BUMD juga telah memberikan surat pengunduran diri,”tutup Bambang saat mengumumkan para peserta calon pasangan kepala daerah kota Tangerang selatan yang di ikuti oleh tiga pasangan calon.

Tambahan dari Divisi Hukum dan Data Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Tangsel, Slamet Sentosa mengatakan, tahapan kampanye baru dimulai pada tanggal 26 September 2020 sampai dengan 5 Desember 2020.

“Pengocokan nomor urut pasangan calon  akan dilakukan besok,” tuturnya.(*)


Next Post

Tiga Tahun Sakit, Bocah 10 Tahun Di Solear Butuh Uluran Tangan

Rab Sep 23 , 2020
Tangerang – Desi seorang bocah berusia 10 warga RT.01, RW.04 Desa Solear, Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang hanya bisa menangis dan […]