Tentara Juga Ingatkan Jajanan Sehat di Lokasi TMMD


DEMAK – Diluar tugas utama, yakni mendukung semua program fisik dan non fisik TMMD, para Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak yang tengah bertugas di Desa Kalikondang, melakukan banyak hal pembinaan.

Seperti halnya yang dilakukan Serda Riyan, anggota Satgas TMMD yang dari Batalyon 410/Alugoro. Melihat banyaknya pedagang jajanan di sekolah-sekolah yang ada di Kalikondang, dia dengan ramah mendatangi dan mengingatkan hendaknya jajanan yang dijual jajanan yang sehat.

”Itu masalah sepele, hanya saja kadangkala kalau tidak ada yang mengingatkan, bisa saja jajanan yang dijual kepada anak-anak di sekolahan mengandung bahan yang berbahaya. Misalnya zat pewarna yang berlebihan, bahan pengawet dan sebagainya. Tidak hanya para penjualnya saja yang teredukasi, melainkan para orang tua murid juga bisa waspada,” ungkap Serda Riyan. (Pendim 0716/Demak)


Next Post

Digelar TMMD, Semangat Gotong Royong Warga Meningkat

Rab Jul 17 , 2019
DEMAK – Selaku Dansatgas TMMD Reguler, Dandim 0716/Demak, Letkol. Inf. Abi Kusnianto menyatakan “lega”, menyusul sejak digelarnya TMMD semangat gotong […]