Tekan Penyebaran Covid- 19, Operasi Yustisi Dan One Gate Sistem Pun Dilakukan Koramil Jiwan


Madiun – Terus bersemangat lakukan upaya nyata untuk menekan penyebaran Covid- 19, Pemerintah Kabupaten Madiun bersama jajaran TNI – Polri melaksanakan giat operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan dan penerapan One Gate Sistem di desa – desa seluruh wilayah Kabupaten Madiun.

Menindak lanjuti Surat Edaran Bupati Madiun tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Koramil 0803/04 Jiwan beserta Polsek dan pihak Kecamatan, menggelar operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan dan penerapan One Gate Sistem di desa – desa seluruh wilayah Kecamatan Jiwan. Selasa malam (02/02/2021).

Tampak Pgs Danramil 0803/04 Jiwan, Kapten Inf Misto bersama Forkopimcam turun langsung melaksanakan patroli pengecekaan penerapan One Gate Sistem dibeberapa desa yang ada di wilayah Kecamatan Jiwan.

Disela kegiatan tersebut Kapten Inf Misto mengatakan, pihaknya bersama Forkompimcam Jiwan akan terus berusaha dan berupaya dalam mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan tetap mengedepankan sikap yang santun.

“Operasi yustisi dan petroli pengecekan pemberlakuan One Gate sistem di masing-masing Desa ini akan rutin dilaksanakan, sebagai upaya untuk menekan angka penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Jiwan,” ungkap Kapten lnf Misto.

Tentu tidak mudah mengubah perilaku masyarakat dengan berbagai latar belakang yang majemuk. “Tapi dengan pendekatan yang persuasif dan santun, diharapkan akan timbul kesadaran dari masyarakat untuk mematuhi himbauan kami terkait protokol kesehatan,” tandasnya.(*).


Next Post

Eksepsi Ditolak, Ini Kata Pengacara Leo Handoko

Rab Feb 3 , 2021
KORANTANGERANG.COM – Sidang kasus kisruh Direktur dan Komisaris PT. Kahayan Karyacon di Pengadilan Negeri (PN) Serang kembali digelar hari ini, […]