Tekan Lonjakan Angka Covid -19, BPBD Lakukan Penyemprotan Disinfektan di RW 08 Cipondoh


Kota Tangerang – BPBD Kota Tangerang melakukan penyemprotan disinfektan di RT 01, 02, 03 dan RT 05 / RW 08 Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Senin (5/7/2021).

Penyemprotan tersebut untuk mencegah penyebaran dan menekan lonjakqn angka kasus Covid-19 di wilayah RW 08.

Penyemprotan disinfektan dipimpin langsung oleh Sekertaris Lurah Cipondoh Firmansyah SE didampingi Babinsa Kelurahan Cipondoh Peltu Agus Hendra, Ketua RW 08 Ahmad Sugandi, Ketua RT 03 Sulaiman.

Sekertaris Lurah Cipondoh Firmansyah SE menjelaskan, penyemprotan disinfektan diperoleh dari BPBD Kota Tangerang untuk menekan lonjakan angka Covid-19 yang ada di wilayah Kelurahan Cipondoh.

“Diharapkan warga patuhi PPKM Darurat, yang melakukan usaha dagang dibatasi sampai pukul 20: 00 , ini program dari pemerintah dan saat inK kota Tangerang masuk Zona Merah dan pedagang tidak memperbolehkan pembeli makan ditempat, hanya diperbolehkan dibungkus, biar tidak timbul kerumunan,” pungkasnya.(Muhamad sj).


Next Post

Danrem 081/DSJ Tinjau Vaksinasi di Nganjuk dan Madiun

Sen Jul 5 , 2021
Nganjuk – Guna lebih mengoptimalkan pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh seluruh Kodim di jajarannya, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari […]