Tanpa Alas Kaki Anak Papua Semangat Bersekolah Dapat Hadiah Dari Prajurit Condromowo


Intan Jaya – Wujud perhatian dan cinta kasih terhadap anak-anak sekitar, Satgas Yonif 509 Kostrad dari Pos Holomama bagikan snack saat anak-anak berangkat ke sekolah. Anak-anak tersebut nampak bersemangat meskipun tanpa alas kaki. Kamis (18/04/2024).

Hal tersebut disampaikan oleh Dantim I Pos Holomama Letda Inf Satrio bahwa ini merupakan bentuk apresiasi kami melihat anak-anak bersemangat kesekolah ditengah kondisi seperti ini, selain itu kebersamaan TNI dan rakyat sangat penting dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok prajurit yang bertugas di daerah papua. Dalam menjaga ikatan yang kokoh dengan masyarakat Satgas Yonif 509 Kostrad terus melaksanakan kegiatan yang positif untuk berkomunikasi baik dengan masyarakat sekitar.

“Kegiatan berlansung dengan aman, dengan senang hati Pos Holomama Satgas Yonif 509 Kostrad akan selalu membantu disetiap kesulitan rakyat yang berada di sekeliling pos”, tutupnya.


Next Post

Kodim 0602/Serang Bersama DPUPR Kabupaten Serang dan Komunitas Peduli Lingkungan Bersihkan Sungai Ciwaka Pontang

Jum Apr 19 , 2024
Serang – Kodim 0602/Serang bekerjasama dengan puluhan anggota Komunitas KOPISUSU, dan DPUPR Kabupaten Serang bersama jajaran serta masyarakat sekitar melaksanakan […]