Tambah Ilmu, Humas Lapas Perempuan Tangerang Ikuti Kelas Belajar Kehumasan dalam Program Kejar Berkah Ramadhan


Tangerang, (02/04). Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan kompetensi kehumasan, Humas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Tangerang mengikuti kegiatan webinar Teknik Dasar Produksi Audio Visual dengan tema “Pascaproduksi”. Kegiatan ini diinisiasi Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama (Hukerma) Kemenkunham RI bertajuk “Kejar Berkah Ramadhan” yang diikuti oleh perwakilan pengelolah kehumasan diseluruh jajaran kemenkumham di Indonesia baik di Unit Utama, Kanwil, maupun Unit Pelaksana Teknis (UPT) secara virtual.

Webinar kali ini digelar dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan kompetensi para pemangku kehumasan di lingkungan Kemenkumham terkait teknik dasar produksi audio visual dengan tema “Editing” pada aplikasi capcut .

Pada kegiatan ini menghadirkan Ukie Junx salah seorang Editor sebagai narasumber kegiatan. Dalam paparannya beliau menyampaikan pentingnya
mengemas informasi. Sehingga informasi yang disampaikan dapat dilirik dan mudah dipahami masyarakat. Karena masyarakat membutuhkan informasi yang real time, tampilan menarik, dan good perform. Sehingga masyarakat menerima informasi yang terverifikasi dengan baik.


Next Post

Polrestro Tangerang Kota Kerahkan 1.416 Pasukan Gabungan Amankan Arus Mudik Lebaran 2024

Rab Apr 3 , 2024
Kota Tangerang – Sebanyak 1.416 personil gabungan dikerahkan Polres Metro Tangerang Kota dalam Operasi Ketupat 2024. Pasukan gabungan itu diresmikan […]