Tak Hanya Polres, Danrem 081/DSJ Kolonel Deni Juga Sambangi Satuan Brimob di Hari Bhayangkara ke-76


Madiun – Terwujudnya kondusifitas wilayah di Madiun Raya saat ini tidak terlepas dari kuatnya sinergitas TNI-Polri yang terbangun selama ini.

Sinergitas di antara mereka juga terlihat pada momen peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada hari ini.

Di Hari Jadi Polri tersebut, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki yang didampingi para Kepala Seksi dan beberapa anggotanya turut memberikan surprise dan ucapan selamatnya ke berbagai satuan Polri di wilayah Kota dan Kabupaten Madiun.

Pemberian surprises tersebut diawali dengan kunjungan Danrem di Polres Madiun yang diterima langsung oleh Kapolres AKBP Anton Prasetyo.

Kepada Kapolres Madiun, Pamen TNI AD itu memberikan ucapan selamatnya sambil melakukan salam komando. “Selamat Hari Bhayangkara ke-76, Semoga Polri semakin maju, sukses dan dicintai rakyat,” katanya di lokasi, Jumat (1/7/2022).

Setelah di Polres Madiun, selanjutnya Danrem Kolonel Deni menyambangi Kompi 2 Batalyon C Pelopor Brimob yang disambut langsung oleh Danyon AKBP Agus Waluyo dan Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono yang kebetulan juga ada di sana.

Selain memberikan ucapan selamat, kepada AKBP Agus dan AKBP Suryono, Danrem menyampaikan rasa bangganya terhadap sinergitas dan soliditas TNI-Polri, khususnya di wilayah Kota Madiun.

Abituren Akmil 1995 itu pun berharap, sinergitas dan soliditas yang terjalin kuat tersebut dapat terus dipelihara. “Semoga semakin baik dan meningkat,” ujarnya saat memberikan potongan tumpeng.(*)


Next Post

Koramil 04/Ciledug Gelar Khitanan Massal

Jum Jul 1 , 2022
Kota Tangerang – Kodim 0506/Tgr melalui Koramil 04 Ciledug bersinergi dengan Yayasan Fajar Qolbi menggelar khitanan massal, kegiatan sunatan massal […]