Sosok Dibalik Logo HUT ke-58 Korem 081/DSJ

Sosok Dibalik Logo HUT ke-58 Korem 081/DSJ

Madiun – Dalam rangka memperingati HUT ke-58 Korem 081/DSJ, berbagai aksi sosial telah dilakukan, mulai dari aksi kemanusiaan donor darah, membantu anak-anak panti asuhan dan memberikan Bansos kepada para tukang becak dan masyarakat kurang mampu lainnya.

Acara syukuran peringatannya pun telah dapat dilaksanakan pagi ini di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (25/11/2021).

Namun ada sesuatu yang menarik dalam momen peringatan kali ini yaitu desain logo HUT ke-58 Korem 081/DSJ yang mendapatkan pujian dari berbagai kalangan.

Gadis asal Surabaya, Lailly Siregar yang kesehariannya berdinas di Penrem 081/DSJ yang telah membuat desain logo tersebut.

Selama hampir sebulan, proses pembuatan logo tersebut dikerjakan bersama mentornya yang sekaligus atasannya yaitu Paur Penrem 081/DSJ, Letda Inf Lamidi.

Kemahirannya dalam desain grafis yang dimiliki itu tidak terlepas dari ilmu yang didapatnya sewaktu kuliah di Universitas Negeri Surabaya (UNESA) jurusan manajemen informatika.(*).


Next Post

Hari Guru, Pemkot Terus Upayakan Kesejahteraan Bagi Guru di Kota Tangerang

Kam Nov 25 , 2021
Kota Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pendidikan menggelar peringatan Hari Guru Nasional serta Hari Persatuan Guru Republik Indonesia […]