Singkong Rebus Dan Kopi Tubruk Jadi Teman


Donggala,-Rabu 20/3/2019,Dalam pengerjaan program ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI dengan rakyat dalam membina hubungan persatuan dan kesatuan serta kegotongroyongan yang selam ini merupakan bentuk dari adat ketimuran yang telah dimiliki oleh bangsa Indonesia.

Penyelesaian jembatan pada jalan penghubung baru antara Desa Bakubakulu dengan Desa Bobo Kecamatan Palolo yang dikerjakan melalui program Tentara Manunggal Masyarakat Desa (TMMD) ke 104 Tahun 2019 Kodim 1306/DGL.

Dengan ditemani Singkong rebus dan kopi tubruk para satgas dan masyarakat Desa Bakubakulu berusaha memberikan hal yang terbaik bagi daerahnya karena selama ini mereka selalu memimpikan memiliki jalan penghubung baru yang lebih dekat jaraknya daripada jalan yang lama.

Johan seorang warga berujar “Saya yakin dengan adanya jalan baru yang sudah jadi ini kami tidak lagi harus memutar jalan menuju desa Bobo dalam mengangkut hasil bumi kita ke pasar. Dengan adanya jalan ini waktu serta biaya juga akan lebih singkat dan lebih ringan jika dibandingkan dengan melewati jalan lama,” Pungkas johan.


Next Post

Pendidikan dan Kesehatan Tidak Masuk Pada Lima Isu Strategis di Tahun 2020

Kam Mar 21 , 2019
Korantangerang.com – Dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan, Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang-RKPD) Kabupaten Pandeglang tahun 2020, yang dilaksanakan di Gedung Negara […]