Seskab dan Mensesneg Gelar Halalbihalal di Lingkungan Lembaga Kepresidenan


Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung dan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno menggelar halalbihalal dalam rangka Idulfitri 1445 Hijriah, Rabu (17/04/2024). Acara yang dilaksanakan di halaman Kantor Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) ini dihadiri oleh para pejabat dan pegawai di lingkungan sekretariat lembaga kepresidenan.

“Saya dengan istri mengucapkan Selamat  Hari Raya Idulfitri, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin,” kata Seskab Pramono Anung mengawali sambutannya.

Pada kesempatan itu, Seskab juga menyampaikan apresiasi atas dukungan penuh yang diberikan seluruh elemen di lingkungan sekretariat lembaga kepresidenan terhadap penyelenggaraan pemerintahan.

“Saya merasa bersyukur selama dua periode mendapatkan dukungan penuh dari seluruh jajaran di lingkaran kepresidenan. Bekerja keras, bekerja dengan bahagia, mendukung, men-support, melayani, hampir tidak ada keluhan sama sekali,” ujarnya.

Lebih lanjut, Seskab juga mengaku gembira atas kekompakan dan upaya kolaboratif yang dilakukan oleh Sekretariat Kabinet (Setkab) dan Kemensetneg dalam memberikan dukungan kepada presiden dan wakil presiden baik sebagai kepala pemerintahan maupun kepala negara.

“Saya sama Pak Pratik itu kayak bestie saja, happy-happy saja. Hampir semuanya kita bisa pecahkan bersama, enggak pernah ada sesuatu yang menimbulkan keraguan, ketegangan, berjalan dua periode dengan baik,” tandasnya.

Selain Mensesneg Pratikno beserta Ibu Siti Faridah dan Seskab Pramono Anung beserta Ibu Endang Nugrahani, acara halalbihalal ini juga dihadiri oleh para pejabat dan pegawai di lingkungan sekretariat lembaga kepresidenan

 


Next Post

Presiden Jokowi Apresiasi Keanggotaan Penuh Indonesia dalam FATF

Jum Apr 19 , 2024
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan apresisasi kepada kementerian dan lembaga yang telah bekerja keras sehingga Indonesia terpilih menjadi anggota […]