SERTU INDRA ATANG BANTU JEMAAT GPDI PUSAT TABANG BANGUN GEREJA


Talaud – Koramil 1312-04/Rainis melalui Babinsa Desa Tabang, Sertu Indra Atang melaksanakan karya bakti bersama jemaat dalam pembangunan gedung ibadah yang baru di Desa Tabang, Kec. Rainis, Kabupaten Kepulauan Talaud, Rabu (11/3).

Keikutsertaan Babinsa Sertu Indra Atang dalam Pembangunan Gedung Gereja Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Pusat Tabang ini, sangat diapresiasi oleh pimpinan dan warga jemaat yang hadir.

“Sebagai penanggung jawab pembangunan gedung ibadah ini, kami berterima kasih atas kehadiran bapak Babinsa yang memberikan bantuan tenaga kepada kami jemaat,” ungkap Pimpinan Jemaat GPDI Pusat Tabang, Pdt. Swaner Tindige.

“TNI sangat peduli dengan masyarakat”, hal itu terbukti dengan apa yang dilakukan bapak Babinsa dalam membantu pembangunan gedung ibadah yang baru untuk kesejahteraan jemaat. Hidup rukun dan Damai itu sangat indah karena dengan adanya kedamaian pasti akan tercipta suatu persaudaraan antara TNI dan Rakyat.

“Harapan kami sebagai jemaat dan Pimpinan Gereja di GPDI Pusat Tabang, agar hubungan yang baik antara Koramil 1312-04/Rainis tetap terjalin dengan baik,” pungkasnya. (Red).


Next Post

TNI BANTU WARGA MASYARAKAT BANGUN PASTORI GEREJA JEMAAT GERMITA IMANUEL KARATUNG

Kam Mar 12 , 2020
Talaud – TNI melalui Koramil 1312-06/Nanusa bersama warga masyarakat melaksanakan pembuatan pondasi bangunan Pastori Gereja Jemaat Germita Imanuel Karatung, Rabu […]