Serter, Babinsa Serda Syarip Hadiri Acara Pentingnya Pendidikan Agama Di Usia Dini


Tangerang – Kegiatan Serter Koramil 03/Lgk, Kodim 0510/Tigaraksa rutin digalakkan khususnya di wilayah teritorialnya. Hari ini, Sabtu (08/10/2022), Babinsa 2 Ds. Jatake Serda Syarip kembali melakukan serter dengan menghadiri di lingkungan sekolah MTsN 3 Tangerang di Kp. Jatake RT 07/02 Ds. Jatake Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Acara dilaksanakan dalam rangka memberikan pemahaman pentingnya pendidikan agama diberikan kepada para generasi muda sejak usia dini untuk membentuk keimanan dan akhlak sesuai ajaran agama.

Dikatakan Serda Syarip, melalui kegiatan ini, tentunya akan mencerdaskan anak-anak usia dini karena pendidikan sangat penting dan bermanfaat bagi anak usia dini.

Saat ini, pihaknya terus membantu pendidikan agama terhadap generasi penerus bangsa.

“Program ini sebagai wujud nyata kecintaan TNI ikut mencerdaskan sumber daya manusia atau SDM,” katanya.

Disampaikan Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB, melalui Danramil 03/Lgk Kapten Arh Peristiwa Sihotang,
bahwa, kegiatan ini bertujuan membantu perkembangan dan menambah pengetahuan bagi anak di usia dini, terutama di wilayah teritorial Koramil 03/Legok dan diharapkan juga para orang tua maupun warga sekitar dapat mendukung kegiatan tersebut.

Danramil menjelaskan, pendidikan agama sangat penting mendidik anak- anak dan menumbuhkan semangat untuk belajar sekaligus membentuk keimanan anak – anak.

” Pendidikan agama diharapkan para siswa siswi secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengenalan diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. “pungkas Danramil.(*)


Next Post

Danramil 06/Trs Bantu Warga Dorong Kendaraan Yang Mogok

Sab Okt 8 , 2022
Tangerang – Danramil 06/Trs Kodim 0510/Trs Kapten Inf Irwanto terlihat mendorong kendaraan jenis sedan milik warga desa binaannya yang terlihat […]