Serma Robert Hadiri Pembentukan Dan Pelantikan Panitia Pilkades


Tangerang – Dimasa Polkades serentak Serma Robert Babinsa Desa Rawaboni Koramil 10/Sepatan menghadiri kegiatan pembentukan dan pelantikan Pilkades PAW Desa Rawa Boni tahun 2021 yang di gelar di Aula Kantor Desa Rawaboni Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, Kamis (08/04/2021).

Dalam pembentukan dan pelantikan panitia Pilkades di hadiri staf Kecamatan Pakuhaji Romli, Dewi Sekdes Rawa Boni, Ketua BPD Desa Rawaboni Supardi, para RT dan RW.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar mengatakan, kehadiran Babinsa dalam pembentukan dan pelantikan tersebut dalam rangka pemantauan dan pengamanan di lingkungan wilayah.

“Desa Rawaboni merupakan salah satu desa yang akan melakukan Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang. Tentunya Babinsa di wilayah akan membantu agar semua bisa berjalan lancar,” kata Danramil.

Danramil menjelaskan, Pembentukan dan pelantikan panitia Pilkades PAW Desa Rawaboni dilakukan dengan protokol kesehatan memakai masker dan menjaga jarak.(*)


Next Post

Untuk Permudah Pelayanan BPNT, BTN Diminta Buka Layanan di Pandeglang

Kam Apr 8 , 2021
KORANTANGERANG.COM – Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pandeglang Nuriah meminta, agar Bank Tabungan Negara (BTN) untuk membuka layanan di Kabupaten […]