Serda Naryo Bersama Warga Gotong -Royong Perbaiki Jalan


NGAWI – Untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat, Babinsa Koramil 0805/05 Karangjati Kodim Ngawi Serda Naryo bersama masyarakat gotong -royong memperbaiki Jalan bertempat di Desa Puhti Kecamatan Karangjati, Rabu (07/09/2022).

Karya Bakti TNI bersama Masyarakat merupakan peran Komando kewilayahan yang memiliki fungsi Pembinaan Teritorial yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah, sebagai fungsi Pembinaan Babinsa bersama masyarakat dalam mendukung tugas tugas di wilayah.

Serda Naryo menyampaikan bahwa dengan dibangunnya Jalan Paving ini semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga masyarakat Desa Puhti guna memperlancar masyarakat yang sedang beraktivitas.

“Diharapkan dengan adanya pembangunan Jalan Paving ini, aktivitas sehari-hari warga masyarakat bisa lancar jalan tidak lagi rusak dan licin apabila turun hujan,”pungkasnya.

Semoga dengan pembangunan yang dilakukan ini nantinya dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat Desa Puhti, serta dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat yang mayoritas penduduknya sebagai petani.(*)


Next Post

Wujud Penghormatan, Koramil 0806/01 Trenggalek Ikuti Prosesi Pemakaman Almarhum Purnawirawan TNI

Rab Sep 7 , 2022
Trenggalek – Wujud penghormatan terhadap jasa Almarhum dan bela sungkawa terhadap anggota keluarga yang ditinggalkan, Anggota Koramil 0806/01 Trenggalek dipimpin […]