Senyum Sapa Warga Pra TMMD Ke 117 Kodim 0801/Pacitan


Pacitan — Selama pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke-117 Kodim 0801/Pacitan di Desa Ketroharjo, Kec. Tulakan, Kab. Pacitan, senyum sapa antara anggota Kodim 0801/Pacitan dan warga setempat menjadi hal yang tidak asing lagi.

Hampir tidak ada sekat diantaranya mereka yang mempunyai tujuan sama, yakni mensukseskan pelaksanaan TMMD Reguler ke 117 Kodim 0801/Pacitan Tahun 2023. Kamis (22/06/2023)

Seperti di lokasi pembangunan rabat jalan yang merupakan salah satu sasaran TMMD Reguler Kodim, saat jeda istirahat Serda setyo salah satu anggota Kodim 0801/Pacitan yang tergabung dalam Pra TMMD Reguler ke 117 tampak berakrab ria dengan warga senantiasa menjalin keakraban.

”Ini termasuk salah satu kami di tugaskan di lokasi TMMD, yakni menjalin keakraban dengan warga desa sasaran. Dengan sudah tidak adanya sekat diantara kita TNI dan Rakyat, tujuan kemanunggalan TNI dan Rakyat akan semakin nyata,” pungkas Serda Setyo.

“Tentunya dengan keakraban serta semangat warga dalam bekerja, akan mempercepat proses pembangunan. Kami berharap melalui program ini nantinya Desa Ketroharjo akan semakin lebih maju dan mandiri”, Tutur anggota Kodim 0801/Pacitan di lokasi.(*)


Next Post

Surat Terbuka Prof. Hermawan Sulistyo Diduga Cemarkan Nama Baik TNI dan Pengprov INKAI Banten

Kam Jun 22 , 2023
korantangerang.com – Sebuah surat terbuka yang ditujukan kepada Panglima TNI oleh Prof. Hermawan Sulistyo MA, Ph.D. pada hari Jumat (16/6) […]