Satgas TMMD Tak Lupa Untuk Ibadah.


Demak – Banyak hal yang dilakukan Dandim 0716/Demak, Letkol Inf Abinkusnianto saat berkunjung ke lokasi TMMD Reguler ke-105 Kodim, di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak. Termasuk diantaranya menunaikan Salat Dhuhur berjamaah bersama warga di Masjid Al-Falah desa setempat.
Dengan salat berjamaah bersama warga tersebut diharapkan akan semakin mempererat silaturahmi, menjalin persaudaraan antara tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para warga desa di lokasi TMMD. Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.Selasa(23/7/2019)

Sebelumnya Dandim mengecek kesiapan pekerjaan fisik yang menjadi target TMMD. Di sela-sela itu orang nomor satu di jajaran Kodim Demak tersebut menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat.
Usai salat berjamaah, Dandim mengingatkan kepada personil Satgas TMMD yang muslim untuk tetap menunaikan salat lima waktu, sembari bersilaturahmi kepada warga sekitar, dimana sekaligus bisa diguanakan untuk pembinaan mental.(*).


Next Post

Minuman Prajurit untuk Anak- Anak.

Sel Jul 23 , 2019
Demak – Prajurit Personil satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 105 di Desa Kalikondang terus mengerjakan setiap tahapan […]