Satgas TMMD 104 Hidupkan dan Tingkatkan Budaya Gotong Royong


DONGGALA-. Kopda Hendrik, salah satu anggota Satgas TMMD 104 di Kecamatan Palolo bersama dengan warga setempat bergotong royong di salah satu halaman rumah warga yang ak a n mengadakan kegiatan buka puasa bersama. Hal tersebut sangat berdampak positif salah satunya dapat mempererat tali silaturrahmi antar warga desa Atap, Senin (18/03/2019).

Serka Junaid sangat antusias dalam membantu warga Desa setempat sehingga warga tidak sungkan lagi dengan beliau yang selalu aktif dalam membantu warga desa tersebut. Baginya budaya gotong royong dalam lingkungan warga wajib dihidupkan kembali.

Dengan begitu peran Serka Junaid sangat berarti bagi warga desa Kura- Kura. Melalui kegiatan gotong royong bersama warga setempat, Serka Junaid telah mengayomi warga untuk saling bergotong royong dalam membantu satu sama lain.

“Besar harapan saya untuk Desa terus membiasakan saling bahu membahu gotong royong dalam membantu rekan tetangga sekitar dan peduli terhadap yang lain”, pungkasnya.(*)


Next Post

Kita boleh beda Agama, Suku dan Budaya, Tapi Tetap Satu Indonesia

Sen Mar 18 , 2019
Donggala- Membina generasi muda menjadi generasi yang tangguh dan disiplin merupakan tanggung jawab bersama. Begitu juga dengan TNI, yang terus […]