Sambil Kerja Bakti, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Himbau Warga Agar Terus Disiplin Protokol Kesehatan


Ponorogo – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0802/02 Jenangan hari ini melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat memperbaiki selokan sepanjang 200 meter di Dusun Dongeng, Desa Jimbe, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Senin (09/11/2020).

Dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, Serka Suroto bersama warga desa binaan memperbaiki selokan sepanjang 200 meter agar jalan kelihatan rapi serta air tidak tergenang, “ Ini sudah mulai musim penghujan. Untuk mengantisipasi agar air hujan tidak menggenang di jalan yang dapat mengakibatkan jalan cepat rusak serta mengganggu pengguna jalan, maka hari ini kami melaksanakan kerja bakti perbaikan selokan sepanjang 200 meter di Dusun Dongeng, “ kata Serka Suroto.

“ Berhubung masih suasana pandemi, dalam kerja bakti perbaikan selokan ini kami juga terus menerapkan disiplin protokol kesehatan covid-19 sebagai antisipasi agar kita tidak terpapar virus corona,“ujar Babinsa Desa Jimbe.(*)


Next Post

Kejati DKI Jakarta Mengadakan Pelatihan Kesamaptaan

Sen Nov 9 , 2020
Jakarta – Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta gelar Pelatihan Kesamaptaan yang diikuti 29 (dua puluh sembilan) peserta yang terdiri dari Jajaran […]