Sabtu Bersih, Rutan Bangil Laksanakan Bersih-bersih Pasca Kunjungan Lebaran


PASURUAN – Sabtu (13/04/2024) Setelah rangkaian kunjungan Idul Fitri, seluruh petugas Rutan Bangil aktif melaksanakan kegiatan bersih-bersih terutama di area ruang kunjungan dan aula serbaguna. Kegiatan ini dilakukan dengan dukungan penuh dari Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR), Bambang Budiantoro Hutabarat, yang turut memimpin upaya membersihkan lingkungan pasca-kunjungan Idul Fitri.

Kepala Rutan Bangil, Bhanad Shofa Kurniawan, menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras seluruh petugas dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan Rutan Bangil. Beliau juga menekankan pentingnya kegiatan bersih-bersih sebagai bagian dari upaya pemeliharaan fasilitas dan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman bagi seluruh penghuni Rutan.

Dalam arahannya, Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono, memberikan penghargaan kepada seluruh petugas Rutan Bangil atas inisiatif mereka dalam menjaga kebersihan pasca-kunjungan Idul Fitri. Beliau juga mengingatkan untuk terus menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan, serta memastikan agar kegiatan bersih-bersih dilakukan secara rutin untuk menjaga standar kebersihan yang tinggi di Rutan Bangil.


Next Post

Presiden KAI: Prabowo Subianto Bukan Penjelmaan Soeharto, Jarum Jam Indonesia Terus Berputar

Sen Apr 15 , 2024
Jakarta,- Banyak pihak hawatirkan rezim orde baru (Orba) hidup kembali dengan terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden RI Ke-8 pada Pilpres […]