Rutan Serang Gelar Perayaan Natal Bersama Warga Binaan dan Pegawai


SERANG – Rutan Kelas IIB Serang merayakan Natal bagi pegawai dan 10 orang warga binaan nasrani. Kegiatan dilaksanakan di Aula Rutan Serang dengan mengundang pendeta Steven Polii dan perwakilan GPdI Shekinah dan GPdI Boanerges. Sabtu (15.01.2022).

Kepala Rutan Serang Dody menjelaskan bahwa Tujuan dari kegiatan ini untuk memperingati perayaan natal bagi umat Kristen.

“Selamat natal semoga tuhan memberkati, mari kita sambut dengan semangat baru, dengan jiwa-jiwa yang mulia, dan hati yang dipenuhi cinta kasih. Ayo Kita bangun optimisme, perkuat ikhtiar lahir maupun batin, bekerja keras dan berdoa untuk semakin tumbuh,” katanya.

“Dikarenakan pandemi Covid-19 Belum berakhir, kita mengundang keluarga warga binaan untuk hadir secara virtual melalui aplikasi zoom, dan untuk tamu undangan yang hadir wajib membawa hasil swab antigen,” lanjutnya.

Sementara itu, Steven Polli selaku pendeta menyampaikan agar seluruh warga binaan mengikuti kegiatan ini dengan sepenuh hati walaupun kita merayakannya dari balik jeruji besi, Karena Kelahiran Yesus tidak hanya dirayakan setiap perayaan natal, tetapi harus diingat dan disyukuri setiap hari.

“Mari kita Merayakan kegiatan ini dengan penuh suka cita Betapa Besarnya Kasih Allah Kepada Manusia,” ujarnya.

Acara ditutup dengan pemberian kado natal dari Karutan Serang Kepada warga binaan dan dilanjutkan dengan pentas musik serta tari. (Dede).


Next Post

Dandim 0602/Serang Instruksikan Danramil Lakukan Pengecekan Lokasi Bencana dan Mendata Kerugian

Sab Jan 15 , 2022
BANTEN – Banten kembali berduka setelah diguncang gempa bumi yang berpusat di Desa Sumur, Kabupaten Pandeglang, Jumat 14 Januari 2022 […]