Rutan Pandeglang Tunjukan Bentuk Komitmen Membangun ZI Dihadapan TPI


KORANTANGERANG.COM – Rutan Kelas IIB Pandeglang ikuti Kegiatan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Oleh Tim Penilai Internal di Kantor Wilayah Kememterian Hukum dan HAM Banten.

Kegiatan dawali dengan pengenalan Tim Pembangunan Zona Integritas oleh Kepala Rutan, kemudian penampilan Yel-yel, video profile , pengenalan maskot Rutan Kelas IIB Pandeglang.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian paparan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM oleh Kepala Rutan , dimana dalam pemaparannya beliau menyampaikan terkait pelaksanaan 6 Area Perubahan yang telah dilakukan oleh Rutan Kelas IIB Pandeglang.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan evaluasi terkait pembangunan zona integritas dan data dukung yang telah diupload oleh Tim Zi Rutan Kelas IIB Pandeglang.

Usai menampilan kesiapan Pembangunan ZI, TPI memberikan evaluasi kepada Rutan Pandeglang.

Sementara itu, Menurut Karutan Pandeglang, Jupri, pihaknya sejauh ini sangat berkomitmen dalam membangun zona integritas.

“Tentunya evaluasi kali ini sangat berharga untuk jajaran kami,” ujarnya. (Dede/pik).


Next Post

Dirjen Pajak Tolong Periksa Laporan Pajak Natalia Rusli Dan Master Trust Lawfirm

Kam Jun 3 , 2021
KORANTANGERANG.COM – Menanggapi berita Natalia Rusli menang investasi bodong dan mendapatkan kapal senilai 30 Milyar, Dr Bambang Hartono, SH, MH […]