Rangkaikan HDKD Ke-78, Lapas Kelas IIA Tangerang Ikuti Pembukaan Doa Kemenkumham Untuk Negeri 


TANGERANG – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten mengikuti kegiatan Pembukaan Rangkaian Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-78 dan Doa Kemenkumham untuk Negeri yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI, pada Jum’at (7/7).

Bertempat di ruang layanan interkom, kegiatan ini dihadiri oleh Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti beserta Pegawai serta diikuti secara Virtual melalui Zoom meeting dan Live Streaming. Terpusat di Graha Pengayoman, Giat ini dihadiri langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Edward Omar Sharif Hiariej, para pimpinan tinggi madya unit utama, Staf ahli, Staf Khusus, Pejabat Fungsional Ahli Utama, Pimpinan Tinggi Pratama Unit Utama Kemenkumham RI, Kantor Wilayah dan UPT secara Virtual seluruh Indonesia serta 5 (lima) pemuka agama.

“Di hari ulang tahun Kementerian Hukum dan HAM yang ke 78 Tahun 2023, marilah bersama-sama menjadikan momentum ini sebagai refleksi atas apa yang telah dan akan kita lakukan serta menyadari bersama bahwa hari esok harus lebih baik dari hari ini.” Ucap Wakil Menteri Hukum dan HAM, Edward Omar Sharif Hiariej dalam sambutan yang disampaikan.

Rangkaian pembukaan HDKD ini diawali dengan pemutaran Video rangkaian HDKD Ke-78 Tahun 2023, dilanjutkan dengan Doa Kemenkumham Untuk Negeri oleh 5 (Lima) orang Pemuka Agama yaitu Islam, Kristen, Katolik, Buddha dan Hindu.

Lebih lanjut, Wamenkumham menyampaikan bahwa Hari Dharma Karya Dhika Ke-78 ini juga menjadi bentuk peningkatan kinerja secara profesional dalam rangka pengabdian kepada masyarakat secara optimal dan

“Dengan adanya HDKD Ke-78 yang dimulai pada hari ini hingga puncaknya pada tanggal 19 Agustus mendatang, dapat membuat kita semua semakin memperat kesatuan dan semakin meningkatkan kinerja dalam bingkai pembangunan menuju indonesia emas.” Tuturnya.

Kegiatan ditutup dengan pembukaan resmi oleh Wamenkumham secara digital dan Foto Bersama.


Next Post

Lapas Perempuan Tangerang Ikuti Rangkaian HDKD Ke-78 Tahun 2023 dan Doa Kemenkumham untuk Negeri

Jum Jul 7 , 2023
TANGERANG – Lapas Perempuan Tangerang Ikuti Rangkaian HDKD Ke-78 Tahun 2023 dan Doa Kemenkumham untuk Negeri Kegiatan ini merupakan tindak […]