PWI Dan SMSI Tangerang Selatan Adakan Santunan Anak Yatim


Tangsel – Mengusung tema “Kepedulian Bersama Perangi Covid-19”, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangsel bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangsel gelar buka puasa bersama dan santunan di Sekretariat Bersama (Sekber) Pondok Aren, Jumat(15/5/2020).

Ketua PWI Kota Tangsel, Junaedi mengatakan, dalam kegiatan ini PWI dan SMSI tetap mengikuti protokol kesehatan ditengah wabah Covid-19.

“Kegiatan ini juga bentuk kolaborasi yang baik antara donatur dengan pekerja media atau jurnalis yang ada di Kota Tangsel, ” ucapnya.

Adapun beberapa donatur yang terlibat dalam kegiatan tersebut ialah dua Bakal Calon (Bacalon) Walikota Tqngsel, Siti Nur Azizah dan Benyamin Davnie, Bank BJB, Budha Tzu Chi, Sinar Mas Land, Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, Li Claudia Chandra dan beberapa donatur yang tidak mau disebutkan namanya, serta Ketua SMSI Kota Tangerang Ayu Kartini.

“Kami berterimakasih kepada para donatur yang peduli terhadap para pekerja media atau jurnalis, dan bantuan dari pra donatur ini juga kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkapnya.

Junaidi juga menghimbau kepada para jurnalis untuk tetap menjaga kesehatan selama melakukan tugas peliputan di masa pandemi Covid-19 saat ini. “Kepada para donatur yang peduli terhadap para pekerja media atau jurnalis, dan bantuan dari para donatur ini juga kami salurkan kepada masyarakat yang Terdampak Covid-19,” ungkapnya.

Junaidi juga menghimbau kepada para jurnalis untuk tetap menjaga kesehatan selama melakukan tugas peliputan di masa pandemi Covid-19 saat ini. (Zher).


Next Post

Peduli Sesama, Serdik Sespimmen 60 Korwil Banten Gelar Baksos

Jum Mei 15 , 2020
Tangerang – Peserta Didik (Serdik) Sespimmen Angkatan 60 Korwil Banten menggelar aksi bakti sosial (baksos) kepada kiai dan santri di […]