Putus Mata Rantai Covid-19, Komunitas Elang Kencana Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Kabupaten Tangerang-Komunitas Elang Kencana yang bergerak di sosial ekonomi pemberdayaan masyarakat, mengadakan penyemprotan disinfektan di Perumahan Saribumi dan Kampung Binong, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Sabtu (12/12/2020).

Kegiatan ini didukung oleh Bupati Tangerang melalui Sekretaris Daerah, Dinas Kesehatan dan kepala Puskesmas Curug dengan tujuan memutuskan mata rantai penularan covid 19, karena di daerah tersebut merupakan zona merah.

“Harapannya dengan diadakan penyemprotan disinfektan oleh kami (komunitas elang kencana) dapat bermanfaat bagi warga,” ujar Ketua Komunitas Elang Kencana Irawan Sumardi.

Jupri selaku lurah binong mengucapkan terimakasih atas aksi dari Komunitas Elang Kencana ini.

“Ditengah-tengah covid hal ini yang penting, tidak banyak kata dan bicara tapi aksi. Itu yang diharapkan. Disamping program tersisih satu-satu, aksi yang diharapkan.Atas nama pemerintah kami Berterima kasih.
Mungkin di hari berikutnya ada yang lebih besar dibanding kegiatan hari ini,” jelasnya.

Dukungan juga diberikan kepada ketua RW dan RT di lingkungan tersebut dengan memberikan apresiasi kepada kegiatan Komunitas Elang Kencana.(zher).


Next Post

Yusuf Shodhiqin Guru SMAN 1 Tangsel, Terpilih Jadi Duta Guru Belajar dari Kemendikbud RI

Sab Des 12 , 2020
Tangsel – Dunia pendidikan di Kota Tangerang Selatan berbangga hati, karena salah satu guru SMA Negeri 1 Kota Tangsel Terpilih […]