PT. Arwana Nuansa Keramik Salurkan Bantuan Untuk Yayasan Yatim Piatu Bani Ma’mun Assalami


KORANTANGERANG.COM – Di tengah pandemi Covid-19, tak menyurutkan PT. Arwana Nuansa Keramik untuk berbagi keberkahan melalui kegiatan bakti sosial (baksos) yang digelar di Yayasan yatim piatu Bani Ma’mun Assalami, kp. Ciwajik, desa / kibin, Kabupaten Serang.

Dalam paparannya, HRD PT. Arwana Nuansa Keramik Budi Firdaus menyampaikan bahwa langkah ini diambil guna meringankan beban Masyarakat disaat pandemi Covid-19.

“Kali ini, Bantuan yang kita salurkan berupa beras, minyak, mie instan, Pasta Gigi, Sabun mandi cair, dan makanan yang berupa Biskuit Roma,” ungkapnya.

Budi menegaskan kegiatan baksos merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pihaknya, tidak hanya digelar pada bulan Ramadan atau Saat Pandemi saja.

Budi juga menambahkan, PT. Arwana Nuansa Keramik sadar betul saat ini pandemik Covid-19 memberikan dampak sosial ekonomi yang begitu besar tidak terkecuali terhadap pondok pesantren ataupun yayasan.

“Karena itu sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan, kami ingin berbagi kasih dengan pondok pesanten, yayasan dan panti yang terdampak,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua yayasan yatim piatu Bani Ma’mun Assalami, Ustad Sufuf Ma’mun mengapresiasi Tindakan yang dilakukan PT. Arwana Nuansa Keramik dalam menunjang kegiatan sosial.

“Tentunya ini akan sangat bermanfaat bagi kami semua,” tandasnya.(dede).


Next Post

Tunjukan Bentuk Kepedulian, PT. Arwana Nuansa Keramik Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

Jum Mei 15 , 2020
KORANTANGERANG.COM – PT. Arwana Nuansa Keramik menyerahkan bantuan terhadap warga yang rumahnya Kebakaran di kp. Galih RT 010/001, Desa Kibin, […]