PT angkasa Pura II Kirim Relawan Dan Bantuan Untuk Korban Tsunami Banten


Korantangerang.com – Pasca peristiwa tsunami yang menghempas Selat Sunda pada Sabtu 22 Desember 2018 di sejumlah wilayah dan kawasan Pandeglang Anyer-Carita, Banten, PT Angkasa Pura II menyerahkan bantuan berupa,  selimut, kaos, tikar, jas hujan serta air mineral, mie instan, susu, biskuit, pakaian dalam dan pembalut senilai Rp125 juta.Bantuan tersebut merupakan tahap pertama, karena akan ada bantuan berikutnya. 

Selain itu PT Angkasa Pura II juga mengirim personel relawan ke daerah bencana tersebut. Seperti dokter dan sejumlah personel dengan kemampuan khusus lainnya. 

Bantuan tersebut diserahkan langsung Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin melalui pimpinan relawan perseroan tersebut yakni Ayatullah pada Selasa (25/12/2018) pagi. Duka mendalam turut dirasakan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.  

“PT AP II menyampaikan duka cita yang mendalam atas bencana yang terjadi, khususnya bagi para korban beserta keluarga  di Banten dan Lampung. Semoga proses perbaikan dan pencarian para korban dapat berjalan dengan baik,” ucap Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang, Selasa (25/12/2018). 

Bantuan tersebut sebagai langkah cepat PT Angkasa Pura II menanggapi bencana tsunami yang menerjang sejumlah wilayah di pesisir Provinsi Banten. 

“Langkah siaga ini sebagai upaya untuk percepatan pemulihan pasca-bencana dan untuk membantu meringankan para korban bencana,” tuturnya.  

“Kami turut mengirimkan personel seperti dokter dan personel dengan kemampuan khusus lainnya ke lokasi untuk selalu membantu terhadap para korban bencana. Diharapkan situasi cepat kembali normal dan kita semua senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” tukasnya.(zher)


Next Post

Lapas Kelas II A Tangerang Berikan Remisi Natal Ke 47 Narapidana

Sel Des 25 , 2018
Korantangerang.com – Sebanyak 47 narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang mendapatkan Remisi (pengurangan masa pidana) Khusus Hari Natal 2018. Narapidana […]