Prajurit Yonif 511/DY Kuasai Kejuaraan Karate Bupati Blitar Cup V Tahun 2020


Blitar – Begitu banyak atlet dari seluruh Jawa Timur, termasuk dari Yonif 511/DY yang mengikuti kejuaraan karate terbuka Se-Jatim yaitu Bupati Blitar Cup V Tahun 2020 yang dimulai tanggal 29 Februari s.d. 01 Maret 2020 di GOR Soekarno Hatta Kota Blitar. Minggu (01/03/2020).

Kejuaraan karate yang dibuka langsung oleh Bupati Blitar Drs. Rijanto, M.M., diikuti oleh 1200 orang peserta, diantaranya adalah dari TNI dan umum. Sebelum pertandingan, Kegiatan di mulai dengan atraksi karate dari Prajurit Yonif 511/DY.

Lima orang prajurit Yonif 511/DY yang berhasil ke podium juara yaitu Prada Sakti meraih Juara 1 Kumite senior 55 Kg putra, Prada Ricard meraih Juara 1 Kumite senior 67 Kg putra, Prada Gayuh meraih Juara 2 Kumite senior 60 Kg putra, Prada Rahmat meraih Juara 3 Kumite senior 60 Kg putra dan Prada Syadhan meraih Juara 3 Kumite senior 84 Kg putra.

Danyonif 511/DY Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P, M.Si mengatakan bahwa kejuaraan Karate itu bukan hal yang biasa walaupun setiap tahun selalu ada karena setiap peserta pasti akan silih berganti dan kemampuannya pun akan selalu lebih baik dari yang sebelumnya, oleh karena itu saya sangat bangga dan apresiasi kepada 5 orang atlet dari Yonif 511/DY karena telah menorehkan prestasi dan mengharumkan Satuan.

Pertahankan prestasi menjadi juara dan jangan bangga terlebih dahulu atas kemenangan saat ini, Selamat atas predikat juara pada kejuaraan karate Bupati Blitar, ucap Letkol Inf Luky.

Sungguh membanggakan bagi satuan Yonif 511/DY yang telah mengharumkan nama satuan sebagai prajurit Badak Hitam sejati, tetap semangat lanjutkan prestasi, imbuhnya.

Ke lima prajurit Badak Hitam bukan karena mereka memang mempunyai dasar karate, tapi dari kemauan mereka dan juga kerja keras serta tidak lupa berdoa selalu akan membuahkan hasil yang terbaik. (*)


Next Post

Tata Bantaran Anak Sungai Cisadane, Walikota Resmikan Taman Kreatif

Ming Mar 1 , 2020
Kotq Tangerang – Wali Kota Tangerang H. Arief R Wismansyah didampingi wakilnya H. Sachrudin dan Sekda H. Herman Suwarman meresmikan […]