Pos Kamling Manunggal ke 105, Karya Anggota Satgas untuk Warga


NUNUKAN – Memasuki hari ke-12 program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -105, progres pembuatan Pos kamling di Desa Lapri dalam proses pengerjaan.

Dikonfirmasi Danramil 0911-02/Sebatik Mayor Arm M. Bakri menuturkan, progres pembangunan Pos Kamling tersebut dalam program TMMD ini masih dalam tahap pengerjaan dibantu oleh warga setempat.”jelasnya

Sertu Lalu Zainudin selaku Babinsa Desa Lapri mengucapkan.”Saya sangat berterima kasih kepada warga khususnya warga Desa Lapri atas segala bantuannya selama kami bekerja disini. Semoga mendapatkan pahala telah merawat kami dengan makan dan minum dalam kegiatan TMMD ke 105.

Lebih lanjut dijelaskan Sertu Lalu, tujuan pembangunan Pos Kamling ini untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat setempat agar di desa setempat tidak dijadikan sasaran pencurian. Dengan mengaktifkan kembali jaga dan patroli malam, secara tidak langsung masyarakat akan terdidik untuk melaksanakan pengamanan kampungnya sendiri secara swakarsa dan mandiri.”tambahnya.(*).


Next Post

Sasaran Fisik pembuatan Jembatan memasuki Tahap Finishing

Rab Jul 24 , 2019
NUNUKAN – Memasuki pekan ke Dua Belas (12) pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Kodim 0911 Nunukan sejumlah […]