Polsek Batu Ceper Adakan Vaksinasi Merdeka Presisi di Tujuh Gerai

Kapolsek Batu Ceper AKP David Purba SH.Sik menyerahkan serifikat vaksin kepada peserta

Kota Tangerang – Vaksinasi Merdeka Presisi Polsek Batu Ceper diadakan di tujuh gerai yang tersebar di kelurahan se Kecamatan Batu Ceper, Kamis (23/9/2021).

Kapolsek Batu Ceper AKP David Purba SH.S.Ik M.Ik saat ditemui di gerai RW 09 menjelaskan untuk kegiatan vaksin ini sebagai bentuk program Polri Peduli Rakyat dengan sasaran 150 orang setiap hari nya dan diperuntukan untuk yang berusia 12 tahun keatas.

“Vaksinasi ini bukan hanya untuk warga Kota Tangerang saja tetapi juga untuk warga non Kota Tangerang yang tinggal di Kecamatan Batu Ceper,”jelas Kapolsek.

Alhamdulilah lanjut Kapolsek, ternyata warga sangat antusias mengikuti Vaksin, dan ini tentunya akan meningkatkan herd imunity masyarakat Kota Tangerang.

“Warga sangat antusias mengikuti Vaksin merdeka presisi, saya mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang hadir untuk mengikuti vaksin ini dan saya menghimbau agar setelah divaksin harus tetap disiplin prokes, laksanakan 3M“jelasnya

Kapolsek kembali melanjutkan, untuk peserta vaksinasi langsung mendapatkan sertifikat vaksin.

“Sertifikat vaksin sangat diperlukan untuk masyarakat, karena saat ini tempat-tempat publik dan pelayanan umum mewajibkan memakai aplikasi peduli lindungi,”pungkas Kapolsek.

Kegiatan vaksinasi dihadiri Kapolsek Batu Ceper, Kanit Binmas, lurah se Kecamatan Batu Ceper, RW, RT, Nakes dan berjalan lancar, aman dan tertib.(Muhammad)


Next Post

Luar Biasa! Setelah di Test Urine Narkoba, Petugas Lapas Sukabumi Dinyatakan Negatif

Kam Sep 23 , 2021
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sukabumi bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Barat (Jabar), mengadakan pembinaan terhadap petugas […]