Polres Tangsel Gerak Cepat dan KNKT Olah TKP Musibah Jatuhnya Pesawat Cessna di Kawasan Bumi Serpong Damai


Tangerang Selatan – Polres Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) gerak cepat menuju lokasi jatuhnya pesawat Cessna di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Minggu (19/5).

“Polres Tangsel bersama tim dari KNKT sedang menggelar pengamanan dan olah TKP,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam, lewat keterangan resmi, beberapa saat lalu.

Pesawat latih milik Perkumpulan Penerbang Indonesia atau Indonesia Flying Club itu berjenis Cessna 172, dengan nomor registrasi PK-IFP. Tiga orang meninggal dunia akibat peristiwa itu. Dua korban berada dalam bangkai pesawat, dan satu berada di luar.

“Kami turut prihatin atas peristiwa ini dan menghaturkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Pesawat itu diketahui terbang dengan rute Tanjung Lesung – Pondok Cabe. Saat terjadinya pesawat jatuh, kondisi cuaca saat itu sedang hujan. Dari TKP, tampak puing-puing pesawat berserakan di pinggir jalan Lapangan Sunburst, BSD, Serpong.

Aderiza


Next Post

Dinilai Lebih Paham Persoalan Kota, Helmy Halim Cocok Jadi Walikota Tangerang

Ming Mei 19 , 2024
Kota Tangerang – Wakil Walikota Tangerang periode 2003 – 2008, H.Dedi Syafei menilai dari sekian banyak kandidat yang menyampaikan visi […]