Persiapan Pembukaan TMMD Ke-105 Melibatkan Pelajar SMAN 1 Nunukan


NUNUKAN – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Tahun 2019 Kodim 0911/Nnk di Desa Lapri Kec. Sebatik Utara, Kab. Nunukan Kalimantan Utara akan segera dibuka. Sesuai rencana, program TMMD tersebut akan dibuka pada Rabu 11 Juli 2019. Sejumlah Personel baik dari Jajaran TNI maupun Instansi Terkait, begitu serius melakukan sejumlah persiapan termasuk masyarakat serta pelajar dari SMA Neger 1 nunukan yang didatangkan untuk mengiri (Marcingband) pembukaan TMMD.

“Menjelang pembukaan TMMD tentunya banyak sarana dan prasarana yang akan disiapkan termasuk pembersihan, pemasangan Baliho dan persiapan di sekitar lapangan tempat Upacara Penutupan TMMD,” ujar Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0911/Nnk, Mayor Inf Biringallo,S.Sos.

Dikatakan Wadan satgas TMMD, untuk mendukung pembukaan Program TMMD Ke-105 yang akan hari Rabu mendatang, perlu adanya Personel dari Anggota Kodim untuk bersama-sama merapikan dan membersihkan sekaligus mempersiapkan tempat yang akan di jadikan upacara penutupan.
“Pada pembukaan TMMD Ke-105 Kodim 0911/nnk yang tinggal satu hari lagi, sudah dilakukan dengan persiapan yang matang dan sudah dikoordinasikan dengan Instansi Terkait, serta Masyarakat setempat,” imbuhnya. (09/07)
(Pendim 0911/Nnk)


Next Post

Serda Edy Sutomo Pantau Distribusi Material Rabat Jalan Di Dusun Pule

Rab Jul 10 , 2019
Trenggalek – Serda Edy Sutomo sedang melaksanakan kegiatan pengecekan material rabat jalan di Dusun Pule, Desa Sumurup, Kecamatan Bendungan, Tenggalek. […]