Peringati Hari Jadinya Ke-12, Abituren Secaba PK XV TNI AD (Lybas) Gelar Aksi Sosial


Madiun – Berbagai kegiatan sosial yang dilakukan oleh para Prajurit TNI yang tergabung dalam Abituren Bintara PK XV TNI AD atau yang biasa disebut Lybas patut dicontoh.

Aksi sosial yang dilaksanakan itu, seperti mulai dari membantu proses pelebaran Mushola dan TPA di Desa Mojorayung, Wungu, Kab. Madiun, hingga membagi-bagikan nasi kotak kepada tukang becak.

Serka Eko Ferdianto yang berdinas di Korem 081/DSJ selaku Ketua Lybas di Madiun Raya mengungungkapkan tujuan dari dilaksanakannya aksi sosial tersebut.

“Kegiatan sosial yang kami lakukan, sebagai bentuk ucapan syukur di hari jadi kami yang Ke-12 di tahun ini,” terangnya saat memperingati Anniversary atau Hari Jadi Abituren Bintara PK XV TNI AD di Hotel Setia Budi Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (29/2/2020) malam.

Eko menambahkan, selain itu, apa yang dilakukannya bersama rekan-rekannya itu, merupakan bentuk kepeduliannya sebagai Prajurit TNI terhadap kondisi masyarakat dan lingkungan di sekitar mereka.

Lebih lanjut ia menyampaikan, jika aksi sosial semacam itu sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap kali memperingati Hari Jadi Abituren Bintara PK XV TNI AD.

Eko juga berharap, apa yang telah telah dilakukannya itu, dapat memberikan contoh kepada masyarakat, agar lebih saling peduli dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.(*).


Next Post

Garuda Indonesia & Citilink Mulai Berlakukan Diskon Tiket Pesawat Hingga 50 persen

Ming Mar 1 , 2020
Kota Tangerang – Maskapai nasional Garuda Indonesia dan anak perusahaannya, Citilink, mulai hari ini, Minggu (1/3) telah memberlakukan potongan harga […]