Pererat Tali Persaudaraan Dandim 0806/Trenggalek Ajak Anggota dan Ibu Persit Jalan Santai


Trenggalek – Guna menjaga kondisi stamina tubuh tetap prima, Dandim 0806/Trenggalek Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo, S.Sos, bersama Ketua Persit KCK Cabang XX dan anggota prajurit serta anggota Persit melaksanakan olahraga bersama jalan santai mengambil rute di sekitar Makodim 0806/Trenggalek, Jumat (06/01/2023).

Kegiatan olahraga jalan santai yang diprakarsai Dandim 0806/Trenggalek ini bertujuan untuk membiasakan semua personel dan ibu – ibu Persit giat berolahraga agar tubuh tetap bugar dan stamina terjaga secara baik.

Dandim 0806/Trenggalek menyampaikan, Olahraga bersama jalan santai ini merupakan salah satu cara untuk menjaga kebugaran serta untuk meningkatkan kekebalan tubuh guna mewujudkan keluarga yang sehat.

“Kami bersama keluarga besar Kodim 0806/Trenggalek melaksanakan kegiatan olahraga bersama jalan santai dalam rangka untuk memelihara kesehatan serta menjalin tali silahturahmi antar anggota sehingga terjadinya kekeluargaan hubungan yang harmonis,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, usia anggota Kodim 0806/Trenggalek rata-rata diatas 40 tahun, untuk itu kita harus saling menyadari akan pentingnya menjaga kesehatan tubuh diusia yang semakin bertambah.

“Saya berharap kepada seluruh anggota Kodim 0806/Trenggalek untuk rutin berolahraga, manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk menjaga tubuh tetap prima dalam menjalankan semua tugas – tugas satuan Kodim ini,” pungkas Dandim.(*)


Next Post

Lantik Direktur Perumdam Baru, Walikota Serang Harap Pelayanan Air Bersih Untuk Masyarakat Cepat Terpenuhi

Jum Jan 6 , 2023
KORANTANGERANG.COM – Walikota serang syafrudin berkesempatan hadir sekaligus melantik Direktur Perusahaan umum daerah air minum (perumdam) Tirta Madani Kota Serang […]