Pererat Hubungan Silaturahmi, Danramil 0801/12 Pringkuku Komsos Dengan Tokoh Agama


Pacitan – Kali ini untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan tokoh agama, Komandan Koramil 0801/12 Pringkuku Kodim 0801/Pacitan Kapten Arh Budi Eko P mengunjungi pondok pesantren An-Nur yang berada di Desa Ngadirejan Kec. Pringkuku Kab. Pacitan, Sabtu (17/12/2022).

Kunjungannya ke pondok pesantren An-Nur tersebut selain untuk bertemu dengan pimpinan pondok pesantren Muhammad Toha, juga demi memupuk kebersamaan antara TNI dengan tokoh agama yang ada di wilayah teritorialnya agar semakin harmonis.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0801/12 Pringkuku menyampaikan bahwa, melalui jalinan silaturahmi yang baik, sehingga akan meningkatkan hubungan kerjasama antara TNI dengan tokoh agama dan para santri, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI dengan Tokoh Agama demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya wilayah Kec.Pringkuku”, kata Danramil kepada awak media di lokasi.

Dirinya juga berpesan kepada para santri yang ada di pondok pesantren An-Nur untuk selalu istikomah dalam menuntut ilmu agar mendapat ridho Alloh SWT.

“Timbulkan motifasi semangat belajar serta tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT. Semoga ilmu yang sudah diterima dapat bermanfaat untuk dirinya, kebanggaan orang tua bahkan demi kemajuan bangsa dan negara”, Tutur Danramil.(*)


Next Post

Babinsa Cisereh Hadiri, MTQ Tingkat Desa Jadi Pemersatu Umat

Sab Des 17 , 2022
Tangerang – Babinsa Desa Cisereh, Koramil 06/Trs, Kodim 0510/Trs Sertu Murtani menghadiri kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Desa yang […]