Perempuan Paruh Baya Meninggal Dunia Akibat Tabrak Lari Mobil Sedan Di Kota Serang


KORANTANGERANG.COM – Nasib nahas dialami perempuan paruh baya tanpa identitas meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas tabrak lari oleh mobil sedan yang tidak diketahui nomor polisi serta identitas dirinya di jalan K.H. Abdul Hadi, tepatnya di Lingkungan Kebonjahe, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang pada Kamis (25/03/2021) sekira pukul 00.15 WIB.

Kronologis kejadian, saat perempuan tanpa identitas diri tersebut menyebrang jalan ditabrak oleh mobil sedan yang tidak diketahui nomor polisi serta identitas dirinya. Sehingga perempuan paruh baya tersebut meninggal ditempat.

Petugas Unit Laka Satlantas Polres Serang Kota Briptu Dimas Abhitama menyampaikan, kejadian tersebut sudah ditangani oleh pihaknya. Akan tetapi, dirinya mendapat kesulitan bahwa korban tersebut tidak diketahui identitas dirinya. Sehingga jasad korban masih ditangani pihaknya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat apabila ada yang mengetahui korban tersebut bisa menghubungi pihaknya dengan ciri-ciri korban berjenis kelamin perempuan, dengan usia sekira 50-60 tahun, postur tubuh pendek dan kurus, kepala/rambut plontos, mengenakan jenis daster panjang bermotif batik warna jingga/orange serta mengenakan celana panjang merah marun.

“Bagi yang kenal dengan ciri-ciri tersebut bisa menghubungi petugas Unit Laka Satlantas Polres Serang Kota dengan nomor HP 087871206910,” kata Briptu Dimas Abhitama.(**)


Next Post

Walikota Tangsel Lepas 65 Pasien Covid-19 yang Sembuh dari RLC

Sen Apr 5 , 2021
Tangsel – Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany melepas sebanyak 65 pasien yang sudah dinyatakan sembuh dan bebas dari Covid-19. […]