Percepatan Penanganan Covid Dapur Umum Koramil 05/Blrj Distribusikan Nasi Bungkus Siap Saji


Tangerang – Membantu percepatan penanganan Covid-19, Dapur Umum Koramil 05/Blj Kodim 0510/Trs mendistribusikan nasi bungkus siap saji kepada warga yang terdampak Covid 19.

Dapur Umum Koramil 05/Blrj sudah masuk hari ke-3 membagikan nasi bungkus siap saji pendistribusian dilakukan di Desa Telagasari Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Rabu (30/12/2020).

Dapur umum Koramil 05/Blrj didirikan bertujuan membantu percepatan Penanganan Covid-19, makan siap saji yang dibagikan sebanyak 100 bungkus yang di berikan kepada warga secara langsung dan gratis.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menurut keterangan Danramil 05/Blrj Kapten Inf Waluyo menjelaskan,
nasi bungkus siap saji di siapkan dari Dapur Umum Koramil 05/Blrj Kodim 0510/Trs untuk percepatan pencegahan virus Corona dengan sasaran warga kurang mampu yang terdampak akibat Corona.

“Dapur Umum Koramil 05/Blrj merupakan program Kodim 0510/Trs untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid 19 di wilayah Kabupaten Tangerang,” tegasnya.

Dijelaskanya, teknisnya, nasi bungkus di distribusikan langsung oleh Babinsa menggunakan kendaraan bermotor ke rumah-rumah warga. Dapur Umum sendiri bertempat di Makoramil 05/Blrj Jalan Raya Serang Kabupaten Tangerang.(*).


Next Post

Kerja Kolaboratif, Reformatif dan Transformatif Wujudkan Akselerasi Transformasi Digital

Rab Des 30 , 2020
Jakarta – Kejadian luar biasa pandemi Covid-19 telah mendorong Kementerian Komunikasi dan Informatika serta elemen bangsa lainnya untuk terus beradaptasi […]