Penyelenggara Puas Animo Warga Sasaran TMMD Tumpah Ruah


Tegal – Iwan Ernawan, Event Organizer (EO), bahwa kegiatan sangat meriah karena PT. Sido Muncul yang bekerja sama dengan Indosiar dan Kodim 0712 Tegal, juga menyiapkan doorprize menarik berupa Kompor gas, rice cooker, smartphone dan hadiah utamanya berupa sepeda gunung.

Pihaknya merasa bangga akan acara etrsebut. Sebab antusias warga untuk mendatangi lokasi cukup bagus. Banyak warga yang emndapat ebrkahdari itu.Mulai dagangan laris, warga dapat hadiah besar dan emrata.Hingga hibran yang disajikan sangat menarik.

“bagus sekali memang, sata selaku penyeleggara merasa senang dan top deh pokonya, “ jeasnya

Dalam kesempatan yang sama, Dansatgas TMMD Reguler 105 Tegal/Dandim, Letkol Infanteri Richard Arnold Y.S, juga menyumbangkan suaranya melalui lagu “Pergi pagi pulang pagi” dari Armada Band.

Hadir juga Kasdim 0712 Tegal Mayor Infanteri Ahmad Aziz beserta Ibu, Camat Suradadi Tri Guntoro, SH.MM, Kapolsek AKP Supratman, SH, Danramil 05 Suradadi Kapten Infanteri Jamaludin Abbas, Kades Jatimulya Ahmad Zaeni, Ragil perwakilan dari Tolaklinu PT. Sido Muncul serta Herly dari perwakilan Indosiar.

“sayas endiri ikut menyumbangkan lag bersaam Forkompinda dan lainnya. Agar kemanunggalan kita di lapangan dan di panggung juga nampak , kata Dandim Tegal. Selasa (6/8). (pendim),


Next Post

Dansatgas TMMD Tutup Pesta Rakyat Dengan Lagu Dari Armada

Sel Agu 6 , 2019
Tegal – Dalam kesempatan yang sama, Dansatgas TMMD Reguler 105 Tegal/Dandim, Letkol Infanteri Richard Arnold Y.S, juga menyumbangkan suaranya melalui […]